Setelah 11 tahun PT.Arena Bahari Tirtatama yang berkantor pusat di Tanjung Pinang Jl Pelantar 1 No .568 dipimpin lansung oleh Director Utama H.MUHD RUSTAM, MS telah memberikan pelayanan kepada para customer untuk jasa keagenan angkutan laut Indonesia Bagian Barat, seiring berjalannya waktu pada PT.Arena Bahari Tirtatama mengingat bahwa pelabuhan batam memiliki potensi pengembangan pelayanan untuk mencapai kinerja perusahan yang lebih efesien. Dipandang perlu mengadakan penyegaran penangung jawab perusahaan dibatam, untuk itu menunjuk dan mengangkat HERMAN CANDRA selaku Director Kantor Cabang dibatam, sebagai kantor cabang di batam kami ingin meningkatkan kinerja pelayanan dengan mempertajam visi dan misi. Kami berusaha untuk membangun hubungan pribadi jangka panjang dengan klien kami, pada pemahaman yang mendalam mengenai kebutuhan dan keinginan. Focus kami adalah pada pencapaian kepuasan pelanggan melalui penyediaan layanan premium dengan harga yang bersaing, operasi kami adalah badan kapal internasional / Domestik di daerah Batam
MOTTO
PERUSAHAAN
Pengembangan
operasional Arena
Bahari Tirtatama selalu berpedoman pada visi dan misi yang membantu
perusahaan tetap fokus dalam meraih pencapaian keberhasilan. Visi dan misi ini
membantu Arena
Bahari Tirtatama untuk selalu berupaya mencapai idealisme dengan
mengingatkan manajemen serta karyawan
bahwa mereka bekerja sama demi tujuan-tujuan yang sama , yang akan menjadi
sumbangan dalam keberhasilan jangka panjang perusahaan.
Dalam memberikan
pelayanan jasa Arena
Bahari Tirtatama senantiasa berdedikasi untuk mewujudkan bahwa jasa
yang diberikan dapat
dipercaya, sehingga Arena Bahari Tirtatama memiliki motto yaitu : "TERPERCAYA"
Maksud dari motto "TERPERCAYA"
tersebut adalah :
- Mutu jasa yang diberikan oleh
perusahaan benar-benar berkualitas tinggi, dilaksanakan secara efisien dan
tepat waktu.
- Setiap pegawai perusahaan memiliki
kualifikasi yang dapat diandalkan pada masing-masing bidang
tugas/profesinya.
- Nama Arena Bahari Tirtatama – Batam
menjadi jasa keagenan yang bermakna unggul.
V I S I
Mempertahankan
dan memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar dalam jasa keagenan kapal laut adalah unit kerja
lengkap kedatangan dan keberangkatan kapal dari dalam negeri dan luar negeri.
Pengiriman agen dalam menyelesaikan unit kerja selalu dikaitkan dengan CIQP (Bea Cukai, serta
diakui berkualitas yang sehat secara financial dan ternama dalam pasar global.
Jasa
keagenan kami dikelola oleh tim yang kompeten dan berpengalaman menawarkan
kapal peternakan, bisnis bea cukai, layanan perubahan kru, toko kapal, suku
cadang dan layanan victualing. Jasa agen kami dapat pasokan bunker - semua
nilai minyak dan minyak pelumas. Jasa agen khusus lainnya dapat diatur seperti
yang diminta oleh pemilik kapal
M I S I
Arena Bahari Tirtatama mendesain sebuah jasa layanan
keagenan yang bertanggung jawab untuk menangani pengiriman dan kargo di
pelabuhan dan pelabuhan atas nama perusahaan pelayaran. Kami akan cepat dan
efisien mengurus semua tugas rutin perusahaan pelayaran dan memastikan bahwa
pasokan penting, tawak kapal, dokumentasi pabean dan deklarasi limbah semua
diatur dengan baik dengan otoritas pelabuhan tanpa penundaan. kami juga
menyediakan kepada perusahaan pelayaran laporan dan update dari kegiatan di
pelabuhan tujuan sehingga perusahaan pengiriman memiliki informasi yang
up-to-menit yang tersedia bagi mereka setiap saat sementara barang dalam
transit. pekerjaan dan tanggung jawab kami meliputi:
·
Memastikan
dermaga untuk kapal masuk.
·
Mengatur
untuk pilot dan kapal tunda jika perlu.
·
Menyusun
dokumen untuk bea cukai dan layanan pelabuhan.
·
Membantu
dalam pembuatan kontak yang diperlukan dengan otoritas lokal dan otoritas
pelabuhan.
·
Mengatur
kapal kee laid up
·
Mengatur
kapal air tawar / ketentuan.
·
Mengatur
dokter yang perlukan untuk kru bantuan medis.
·
Mengatur
bunker penyimpanan jika ini diperlukan.
·
Mengatur
perbaikan yang diperlukan.
·
Menyampaikan
instruksi dari dan ke pemilik kapal.
·
Mengorganisir
pasokan, transportasi dan penanganan barang.
·
Mengorganisir
kontak yang diperlukan dengan stevedores.
·
Mengumpulkan
freights dan kargo.
·
Menghubungi
pengirim dan penerima barang.
Dalam kasus kerusakan pada kargo
atau kapal, Kami juga membuat pengaturan yang diperlukan pemilik, dan untuk
inspeksi bahari dan jasa ahli ataupun surveyor, dll.
qy790 replica bags hl480
BalasHapus