Senin, 19 Agustus 2013

PT.ARENA BAHARI TIRTATAMA - CABANG BATAM - INDONESIA













                                     
 KOMITMEN KAMI UNTUK  CUSTOMER


Setelah 11 tahun PT.Arena Bahari Tirtatama yang berkantor pusat di Tanjung Pinang Jl Pelantar 1 No .568 dipimpin lansung oleh Director Utama H.MUHD RUSTAM, MS telah memberikan pelayanan kepada para customer untuk jasa keagenan angkutan laut Indonesia Bagian Barat, seiring berjalannya waktu pada PT.Arena Bahari Tirtatama mengingat bahwa pelabuhan batam memiliki potensi pengembangan pelayanan untuk mencapai kinerja perusahan yang lebih efesien. Dipandang perlu mengadakan penyegaran penangung jawab perusahaan dibatam, untuk itu menunjuk dan mengangkat HERMAN CANDRA selaku Director Kantor Cabang dibatam, sebagai kantor cabang di batam kami ingin meningkatkan kinerja pelayanan dengan mempertajam visi dan misi. Kami berusaha untuk membangun hubungan pribadi jangka panjang dengan klien kami, pada pemahaman yang mendalam mengenai kebutuhan dan keinginan. Focus kami adalah pada pencapaian kepuasan pelanggan melalui penyediaan layanan premium dengan harga yang bersaing, operasi kami adalah badan kapal internasional / Domestik di daerah Batam


                                                       

                                                        MOTTO PERUSAHAAN
                                   
Pengembangan operasional Arena Bahari Tirtatama selalu berpedoman pada visi dan misi yang membantu perusahaan tetap fokus dalam meraih pencapaian keberhasilan. Visi dan misi ini membantu Arena Bahari Tirtatama untuk selalu berupaya mencapai idealisme dengan mengingatkan manajemen serta  karyawan bahwa mereka bekerja sama demi tujuan-tujuan yang sama , yang akan menjadi sumbangan dalam keberhasilan jangka panjang perusahaan.
Dalam memberikan pelayanan jasa Arena Bahari Tirtatama senantiasa berdedikasi untuk mewujudkan bahwa jasa yang diberikan dapat dipercaya, sehingga Arena Bahari Tirtatama memiliki motto yaitu : "TERPERCAYA"
Maksud dari motto "TERPERCAYA" tersebut adalah :
  • Mutu jasa yang diberikan oleh perusahaan benar-benar berkualitas tinggi, dilaksanakan secara efisien dan tepat waktu.
  • Setiap pegawai perusahaan memiliki kualifikasi yang dapat diandalkan pada masing-masing bidang tugas/profesinya.
  • Nama Arena Bahari Tirtatama – Batam menjadi jasa keagenan yang bermakna  unggul.


                                                                      V I S I

Mempertahankan dan memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar dalam  jasa keagenan kapal laut adalah unit kerja lengkap kedatangan dan keberangkatan kapal dari dalam negeri dan luar negeri. Pengiriman agen dalam menyelesaikan unit kerja selalu dikaitkan dengan CIQP (Bea Cukai, serta diakui berkualitas yang sehat secara financial dan ternama dalam pasar global.

Jasa keagenan kami dikelola oleh tim yang kompeten dan berpengalaman menawarkan kapal peternakan, bisnis bea cukai, layanan perubahan kru, toko kapal, suku cadang dan layanan victualing. Jasa agen kami dapat pasokan bunker - semua nilai minyak dan minyak pelumas. Jasa agen khusus lainnya dapat diatur seperti yang diminta oleh pemilik kapal



                                                                       M I S I

Arena Bahari Tirtatama mendesain sebuah jasa layanan keagenan yang bertanggung jawab untuk menangani pengiriman dan kargo di pelabuhan dan pelabuhan atas nama perusahaan pelayaran. Kami akan cepat dan efisien mengurus semua tugas rutin perusahaan pelayaran dan memastikan bahwa pasokan penting, tawak kapal, dokumentasi pabean dan deklarasi limbah semua diatur dengan baik dengan otoritas pelabuhan tanpa penundaan. kami juga menyediakan kepada perusahaan pelayaran laporan dan update dari kegiatan di pelabuhan tujuan sehingga perusahaan pengiriman memiliki informasi yang up-to-menit yang tersedia bagi mereka setiap saat sementara barang dalam transit. pekerjaan dan tanggung jawab kami meliputi:
·         Memastikan dermaga untuk kapal masuk.
·         Mengatur untuk pilot dan kapal tunda jika perlu.
·         Menyusun dokumen untuk bea cukai dan layanan pelabuhan.
·         Membantu dalam pembuatan kontak yang diperlukan dengan otoritas lokal dan otoritas pelabuhan.
·         Mengatur kapal kee laid up
·         Mengatur kapal air tawar / ketentuan.
·         Mengatur dokter yang perlukan untuk kru bantuan medis.
·         Mengatur bunker penyimpanan jika ini diperlukan.
·         Mengatur perbaikan yang diperlukan.
·         Menyampaikan instruksi dari dan ke pemilik kapal.
·         Mengorganisir pasokan, transportasi dan penanganan barang.
·         Mengorganisir kontak yang diperlukan dengan stevedores.
·         Mengumpulkan freights dan kargo.
·         Menghubungi pengirim dan penerima barang.
Dalam kasus kerusakan pada kargo atau kapal, Kami juga membuat pengaturan yang diperlukan pemilik, dan untuk inspeksi bahari dan jasa ahli ataupun surveyor, dll.





1 komentar: